Foto Panas Jessica dan Mirna Dikabarkan Beredar

Foto Panas Jessica dan Mirna Dikabarkan Beredar

Sipayo.com – Beberapa media online sempat memberitakan terkait isu beredarnya foto panas antara Jessica dan Mirna. Menurut pemberitaan tersebut disebut bahwa dalam foto tersebut tampak dua orang wanita tengah berada diatas ranjang dengan pose saling menindih.

Keberadaan foto yang diduga mirip dengan Jessica dan Mirna tersebut langsung melahirkan spekulasi terkait adanya hubungan cinta terlarang antara keduanya saat masih berada di Sydney, Australia.

Meski demikian, Penasehat Hukum Jessica, Yudi Wibowo langsang membantah soal foto tersebut. Sebagaimana dikutip dari Wowkeren.com, Selasa (2/2/2016) Yudi mengatakan tak habis pikir dengan ulah orang-orang yang tak bertanggungjawab menyebar berita simpang siur tentang klian yang juga sepupunya itu.

“Itu bukan Jessica, Jelas BUkan. Orang beda begitu kok. Kelewatan sekali ya orang-orang. Tidak habis pikir kok ada yang menyebarkan isu seperti itu,” tegas Yudi.

Sebelumnya, saat isu Foto panas Jessica dan Mirna mengemuka belakangan ini, sempat juga dikabarkan bahwa Jessica dan Mirna merupakan pasangan Lesbian. (Baca: Benarkah Jessica dan Mirna Pasangan Lesbian?)

Saat isu tersebut sempat mengemuka, melalui pengacaranya Yudi Wibowo Sukinto, pihak Jessica juga telah membantah anggapan tersebut. (Baca: Pengacara: Jessica Wongso Bukan Seorang Lesbian)

“Pacarnya ada di Australia, namanya Patrick,” kata Yudi di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2015).