FTV Lovepedia TransTV Tontonan Wajib Kaula Muda

FTV Lovepedia TransTV Tontonan Wajib Kaula Muda
Sipayo.com – FTV atau film televisi adalah jenis film yang diproduksi untuk televisi yang dibuat oleh stasiun televisi ataupun rumah produksi dengan durasi bervariasi mulai dari 120 hingga 180 menit dengan tema yang beragam seperti remaja, cinta, tragedi kehidupan, dan lain sebagainya.

Di Indonesia, keberadaan FTV juga sangat familiar bagi para pemirsa, khususnya bagi kalangan kaula muda. Beberapa stasiun televisi, seperti RCTI, SCTV, dan TransTV memiliki tayangan atau program acara tersendiri yang secara khusus menayangkan acara FTV.

Sementara itu, di TransTV sendiri baru-baru ini ada program FTV yang sangat digandrungi para pemirsa Indonesia, khususnya kalangan remaja, yakni FTV dengan tajuk Lovepedia.

FTV Lovepedia di TransTV ini telah menjadi tontonan wajib kaula muda karena mengangkat berbagai cerita keseharian anak muda dari sisi cinta, persahabatan, dan petualangan yang dikemas energik dan juga ceria.

Lovepedia menceritakan berbagai kisah suka dan duka dari sisi remaja, terutama dilihat dari dunia perempuan yang tidak pernah ada habisnya. Lovepedia Trans TV ini sendiri tayang setiap Sabtu, pukul 12.30 WIB.

Sejak tayang di layar TransTV, kini keberadaan Lovepedia kerap menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Perbincangan tersebut tidak jauh dari seputar judul film Lovepedia hari ini, Lagu Ost Soundtrack Lovepedia, nama pemain Lovepedia, hingga pemeran Lovepedia.

Selebihnya, hal yang berkaitan dengan Lovepedia lain turut ikut diperbincangkan seperti foto pemeran Lovepedia, hingga permintaan dari para netizen agar Lovepedia dijadikan sebagai sinetron.

Selain itu aplikasi Lovepedia juga kerap diperbincangkan oleh kalangan netizen. Mungkin hal tersebut berkaitan dengan aplikasi chat yang sering terlihat dipergunakan oleh para pemain Lovepedia di FTV TransTV tersebut.

“Andai saja, ada aplikasi yang kayak Lovepedia. Akan bakal seru,” tulis seorang netizen dengan akun @Aienagita24.

Lalu bagi para pembaca Sipayo.com yang masih merasa remaja, jangan lewatkan untuk tetap nonton Lovepedia yang kini telah menjadi tontonan wajib kaula muda, yakni setiap Sabtu, pukul 12.30 WIB.