Ini Pekerjaan yang Bawa Hoki di Tahun Monyet Api

Ini Pekerjaan yang Bawa Hoki di Tahun Monyet Api
Sipayo.com – Shio pada tahun 2016 menurut kelender cina adalah  tahun Shio monyet api. Berdasarkan Fengsui amaka ada beberapa jenis pekerjaan yang cocok dan membawa hoki pada tahun ini.
 
 
Pakar Fengshui, Hariadi menyebutkan bahwa  Tahun Monyet Api menitik beratkan pada pengambilan keputusan yang terarah, sehingga perlu sebuah siasat dan persiapan sebelum melakukan sesuatu.
 
 
“Apabila salah strategi, bisnis akan tumbang. Saran saya, semua pelaku usaha di Tahun Monyet Api harus pintar membuat perencanaan secara terarah,” kata Hariadi
 
Hariadi menjelaskan tahun Monyet dipercaya akan membawa keberuntungan pada jenis pekerjaan tertentu. Adapun jenis pekerjaan yang dimaksud adalah yang memiliki unsur tanah dan api. Jenis pekerjaan yang kurang cocok dilakukan adalah yang berunsur kaya.
 
 
Dilansir dari harianjogja,rabu (3/2/2015), berikut pekerjaan yang membawa hoki pada tahun monyet  adalah Unsur Tanah: properti, infrastruktur, finansial, dan perbankan. Unsur Api: bengkel las, elektronik, dan otomotif
 
Sedangkan yang kurung hoki adalah Unsur Kayu: jasa les privat, perkayuan, desainer, arsitektur, public relation, advertising, informasi media, jasa taksi, percetakan, dan fotografi.
 
Untuk pekerjaan yang berunsur kayu, hariadi menyarankan agar memikirkan strategi yang lebih baik dan jitu agar mampu bertahan pada tahun monyet api.