Inilah Jadwal Tayang Film London Love Story

Inilah Jadwal Tayang Film London Love Story
Sipayo.com – London Love Story merupakan film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Dion Wiyoko, dan Ramzi. Film yang diproduksi oleh Screenplay Films ini akan bercerita tentang Dave (Dimas Anggara), seorang mahasiswa yang tak dapat menyembunyikan kekosongan hatinya sejak ditinggalkan oleh seorang perempuan bernama Caramel (Michelle Ziudith) yang paling dicintainya.

Perempuan tersebut justru lenyap ketika Dave ingin menjadikannya sebagai sosok cinta terakhir dalam hidupnya. Pada suatu malam, ketika Dave baru pulang dari pesta ulang tahun temannya, dia bertemu dengan seorang perempuan lain yang saat itu sedang berusaha bunuh diri. Perempuan tersebut adalah Adelle (Adila Fitri).

Saat itu Dave berusaha meyakinkan apa yang akan dilakukan Adelle merupakan perbuatan yang sia-sia. Pada awal pertemuan itu langsung membuat Adelle justru jatuh cinta hanya dalam waktu dua hari karena sikap Dave yang sangat baik kepadanya.

Sementara disisi lain Caramel tidak ingin membuka lukalamanya dengan membaca berbagai surat-surat yang dikirim kerumah ibunya. Hal ini juga kerap membuat Caramel ribut dengan sang ibu, dimana saat bersamaan Bima (Dion Wiyoko) justru tengah berusaha untuk mengejar cintanya.

Caramel yang sudah tidak percaya dengan cinta selalu menggunakan logika untuk memandang seorang pria. Apalagi Bima menyatakan kalau ia jatuh cinta dengan Caramel. Hal ini membuat Caramel semakin menolak, sementara Bima semakin pensaran dengan penolakan tersebut.

Apa yang membaut Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima? Apakah dia masih mencintai cowok yang pernah ada di hidupnya? Atau Caramel tidak ingin jatuh cinta lagi? Akhirnya takdir mempertemukan mereka berempat dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu sekaligus menjawab semua pertanyaan yang ada diantara Dave, Caramel, Adelle, dan Bima.

Sebenarnya apa hubungan mereka satu sama lain? Di suatu ketika tanpa sepengetahuan mereka, justru sang takdir memberikan jawaban yang sungguh sangat mengejutkan dan membuka rahasia yang terpendam selama beberapa tahun.

Untuk menjawab teka-teki tersebut, maka silahkan saksikan film London Love Story. Adapun jadwal tayang film London Love Story secara serentak akan diputar diseluruh bioskop Indonesia mulai 4 Februari 2016.