Inilah Pengakuan Dewi Persik Tentang Saipul Jamil

Inilah Pengakuan Dewi Persik Tentang Saipul Jamil
Sipayo.com – Politisi sekaligus mantan artis sinetron Ruhut Sitompul sempat mengungkapkan kepada media bahwa Dewi Persik tak pernah dijamah saat masih menikah dengan Saipul Jamil.

“Enggak pernah dijamah kawan itu padahal cantiknya, goyangnya. Waktu Dewi Persik cerita, aku kaget,” ujar Ruhut. (Baca: Saipul Jamil Ditangkap Polisi Kasus Pencabulan Pria Remaja)

Lalu bagaimana tanggapan Dewi Persik terkait ungkapan yang dilontarkan Ruhut kepada publik? Tampaknya Dewi Persik mencoba untuk netral. Ia menyangkal pernah curhat soal rumah tangganya pada siapapun.

“Bang Ruhut mungkin hanya bercanda, kerena dia melihat saya tak pernah kerja ditemani suami, selalu sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut Dewi Persik menambahkan bahwa dirinya secara pribadi tidak pernah curhat kepada siapapun soal rumah tangga saat masih bersama Saipul Jamil. “Cukup kami saja yang tahu,” ujarnya.

Meski demikian, pemilik goyang gergaji tersebut tidak menampik kalau Ipul memang banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Padahal menurut Dewi sangat mengharapkan sosok suami yang selalu perhatian kepadanya. (Baca: Saipul Jamil Tersangka Kasus Pencabulan dan Resmi Ditahan)

“Mas Saipul jarang ada di rumah, dia sibuk pergi dengan teman laki-lakinya. Sebenarnya saya hanya butuh suami yang selalu ada di samping saya dan memberikan perhatian,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Dewi Persik dan Saipul Jamil dulunya sempat menikah selama tiga tahun, yakni tahun 2005 hingga 2008. Sayangnya selama menikah, mereka belum dikaruniai anak.