iPhone 5se dan iPad Air 3 Resmi dipasarkan 18 Maret

iPhone 5se dan iPad Air 3 Resmi dipasarkan 18 Maret
 
Sipayo.com – iPhone 5se dan iPad Air 3 secara resmi akan diperkenalkan 15 maret dan kemudian 3 hari berikutnya atau 18 maret akan mulai dipasarkan.
 
 
Dilansir dari ZDnet, Senin (15/2/2016), iPhone 5s berukuran 4 inci namun dengan fitur-fitur terkini sama seperti iPhone 6S dan iPhone 6S Plus seperti chipset Apple A9 dan motion co-processor M9.
 
 
iPhone 5se juga merupakan alternatif bagi para fans Apple yang tidak terbiasa dengan layar 4,7 inci.
iPhone 5se juga akan dilengkapi dengan fitur Siri dan Live Photos serta chip NFC untuk mendukung sistem pembayaran canggih Apple Pay.
 
 
Perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan untuk selfiekamera depan 1,2 MP.
 
Untuk iPad Air 3, akan memiliki desain mirip dengan iPad Pro (12,9 inci)  namun hanya memiliki ujuran layar sebesar 9.7 inci.
 
Ipada air 3 dikabarkan memiliki spesifikasi lebih tinggi dari iPad pro yakni meliputi peningkatan kualitas audio melalui empat speaker seperti pada iPad Pro, Smart Connector untuk mendukungan Smart Accessories, kehadiran pena stylus Apple Pencil, serta LED flash untuk melengkapi kamera.
 
Namun belum diketahui berapa harga resmi dari kedua perangkat ini. Namun ada kabar mengatakan iphone 5SE itu diprediksi dijual dengan harga harga US$400 atau Rp5,5 juta.