iPhone Sebabkan Seorang Pasein Kanker Tewas, Kok Bisa ?

iPhone Sebabkan Seorang Pasein Kanker Tewas, Kok Bisa ?
Sipayo.com – Meninggal dunia karena kanker bukanlah hal yang aneh, namun bila seorang pasien penderita kanker tewas karena iPhone itu hal yang mengejutkan bagi kita.
 
 
Dilansir dari telegraph, sabtu (6/2/2016), Adapun Mark Kruger seorang pasien kanker harus meregang nyawa gara-gara iPhone yang dimilikinya.
 
Mark Kruger seorang penderita tumor otak yang sudah cukup parah, jadi dirinya harus selalu berada di tempat tidur sepanjang hari.
 
Menurut sang istri, Iryana, Suaminya memiliki kebiasaan menyimpan ponsel dan dompet dibawah bantal agar aman bila dirinya berangkat kerja.
 
Tenyata, kebiasaan ini yang membuat Kruger meninggal. iPhone miliknya terbakar dan menimbulkan asap. Karena tidak dapat bergerak, dia terpaksa menghirup asap tersebut dan mengakitabkan dirinya meninggal.
 
Menurut penasehat ilmiah Dinas Kebakaran Berkshire, Inggris, Jonathan Fugue kebakaran iPhone tersebut disebabkan karena kruger meletakan iPhone miliknya dibawah bantal saat mengisi baterai. Akibatnya baterai overheat dan terbakar