Kasus Saipul Jamil Diduga Cabuli Pria Remaja

Kasus Saipul Jamil Diduga Cabuli Pria Remaja
Sipayo.com – Artis Saipul Jamil ditangkap oleh anggota Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara dalam dugaan kasus pencabulan terhadap anak remaja yang masih berusia 17 tahun.

Penangkapan saipul Jamil telah dikonfirmasi oleh Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona. Menurutnya Saipul ditangkap atas dugaan pencabulan. (Baca: Saipul Jamil Ditangkap Polisi Kasus Pencabulan Pria Remaja)

“Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa,” ujar Bolly Sebagaimana dikutip dari Detikcom, Kamis (18/2/2016).

Berdasarkan informasi, Saipul Jamin yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut tersebut dilaporkan pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan Saipul.

Awalnya, Saipul Jamil mengajak korban ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Kamis (18/2/2016) pagi. Saipul kemudian meminta korban memijit dan mengnap di rumahnya.

Saipul Jamil kemudian melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban, padahal pria remaja tersebut sempat menolak. Setelah melakukan perbuatannya, Saipul kemudian mengijinkan korban pulang. Namun korban melaporkan perbuatan Saipul ke Polsek Kelapa Gading.

Selanjutnya, petugas kepolisian mengamankan Saipun di rumahnya, kemudian membawa mantan suami Dewi Perssik tersebut ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.