Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang Gelar RPL

Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang Gelar RPL
Sipayo.com – Mamre (Kaum Bapak) Gereja Kristen Batak Protestan (GBKP) Klasis Medan Kampung Lalang mengadakan Rapat Pengurus Lengkap (RPL) yang diadakan di GBKP Rg. Kampung Lalang, Jl. Binjai Km 10, Medan, Sabtu (27/2/2016).

Kegiatan tersebut digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga sore yang diikuti oleh seluruh pengurus Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang, serta KSB (Ketua, Sekretaris, Bendehara) pengurus Mamre GBKP Runggun se Klasis Medan Kampung Lalang.

RPL pertama yang digelar tahun 2016 tersebut membahas dua agenda utama, yakni Laporan Kegiatan dan Laporan Keuangan dari pengurus Mamre GBKP Medan Kampung Lalang, serta Sidang Kelompok.

Sebelum kegiatan RPL digelar, Pdt Ripin Sitepu, S.Th tampak membawakan kebaktian pembuka, serta diikuti kata sambutan yang disampaikan oleh pengurus Mamre GBKP Runggun Kampung Lalang.

Selanjutnya, Gelora KP Ginting, S.STP, MM selaku Ketua Mamre GBKP Klasis Medan Kampung Lalang secara resmi membuka RPL. Dalam kata pembuka yang disampaikan Gelora Ginting, RPL tersebut dihadiri oleh 27 perwakilan pengurus Mamre Runggun dari 37 Mamre Runggun yang ada dibawah naungan Klasis Medan Kampung Lalang.

Selain dihadiri oleh Pengurus Mamre GBKP Klasis dan Runggun, RPL ini juga tampak dihadiri oleh perwakilan Pengurus Mamre GBKP Pusat yang bertindak sebagai pemantau.