Manantikan Pengakuan Jessica Membunuh Mirna

Manantikan Pengakuan Jessica Membunuh Mirna
Sipayo.com – Pihak Kepolisian memang telah menegaskan bahwa tidak membutuhkan pengakuan Jessica Kumala Wongso membunuh Mirna atau tidak dengan menggunakan sianida dalam kopi yang diminim korban di Cafe olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Salah satu alasan polisi tidak membutuhkan pengakuan tersebut lantaran telah yakin dengan bukti-bukti yangd imiliki dalam menjerat Jessica sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Mirna.

“Kami kan tidak nanya kamu bunuh Mirna atau tidak. Bukan begitu cara kami,” tegas Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti kepada wartawan, Sabtu (30/1/2016).

Lalu bagaimana dengan masyarakat yang menaruh perhatian sangat besar terhadap kasus yang mengemuka di media selama kurun tiga minggu terakhir ini? Sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya dari kalangan netizen masih menantikan pengakuan Jessica membunuh Mirna.

Hal tersebut terlihat dari hasil penelusuran di situs pencarian online Google. Tampak salah satu kata kunci yang paling sering ditelusuri terkait kata “Jessica” adalah “Pengakuan Jessica Membunuh Mirna”.

Selain kata kunci ini, kata kunci lain terkait “Jessica” yang paling kerap dicari oleh kalangan netizen adalah “Rekaman CCTV Jessica”, dan “Alasan Jessica Meracuni Mirna”.

Hingga saat ini memang belum ada kata-kata pengakuan dari Jessica sebagai pembunuh Mirna. Namun demikian, pihak Kepolisian telah resmi menahannya sebagai tersangkat dalam kasus tersebut sejak tiga hari yang lalu. 

Akankah seiring waktu Jessica akan mengaku sebagai pembuhuh Wayan Mirna Salihin yang merupakan sahabat korban ketika masih sama-sama tinggal di Australia? Kita nantikan saja…