Pembukaan Lapangan Stars Futsal Dimeriahkan Bintang Hiphop Karo

Pembukaan Lapangan Stars Futsal Dimeriahkan Bintang Hiphop Karo
Sipayo.com – Meski acara sempat sedikit molor akibat keterlambatan kehadiran beberapa tim futsal yang ikut ambil bagian di pertandingan segi 4 pada pembukaan Lapangan Stars Futsal di Tigalingga, Sabtu (20/02/2016) malam. Namun acara tetap berjalan dengan lancar.

Kehadiran bintang hiphop Karo seperti Wisnu Bangun, Emady Bangun, El Poerba, Rifko Tondang, Denhas Sembiring, Dudi Diferdrik Gurning, dan Tian Tarigan membuat suasana acara makin tampak terasa semarak dan menghangat.

Dalam kata sambutannya, Robert Bangun sebagai pemilik Lapangan Stars Futsal mengungkapkan harapannya, agar generasi muda di seputaran Tigalingga dapat mengespresikan dan mengembangkan bakatnya dalam olah raga sepakbola bersamaan dengan kehadiran Stars Futsal.

Tidak kalah penting, Robert Bangun juga mengungkapkan pentingnya dukungan kepada seluruh generasi muda, terutama yang terkait dengan olahraga dan musik yang kesemuanya sangat identik dengan kaula muda.

“Kegiatan seperti ini yang perlu di dukung terlebihnya lagi yang berhubungan dengan pemuda dan pemudi. Olahraga dan musik tidak terlepas dari pemuda. Dengan seringnya kegiatan seperti ini dilaksanakan, maka peluang pemuda terhindar dari kegiatan negatif seperti halnya narkoba semakin meningkat,” ujarnya.

Senada dengan Robert Bangun, Kepala Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga Sampe Bangun juga turut mengungkapkan harapannya agar kegiatan pegelaran olahraga dan musik sebagaimana yang diselenggarakan pada malam tersebut dapat merangsang jiwa olahraga dan musik terhadap kalangan generasi muda.

“Karena dengan olahraga dan musiklah solusi paling jitu untuk mengajak para generasi muda berkarya menjauhi narkoba,” ujarnya.

Begitu pula halnya dengan Frima Nainggolan sebagai ketua pelaksana acara turut mengungkapkan ucapan syukur dan terima kasihnya atas suksesnya kegiatan yang telah terselenggara dengan baik.

“Selamat dan sukses buat acaranya dan semoga lapangannya dapat bermanfaat bagi pemuda Tigalingga kedepannya,” ujarnya.

Dalam acara pertandingan segi 4 yang digelar, telah ditetapkan tim yang keluar sebagai juara, diantaranya tim SMA Negeri I Tigalingga (Juara Pertama), tim Karang Taruna Karya Muda Desa Tigalingga (Juara Kedua), tim KUBA FC (Juara Ketiga), dan tim SMK Negeri Kuta Mbaru (Juara keempat).