Pengemis di Batam Ini Ternyata Kaya Raya dan Punya Anak Dokter

Pengemis di Batam Ini Ternyata Kaya Raya dan Punya Anak Dokter
Sipayo.com – Seorang pria tunadaksa yang berprofesi sebagai pengemis kini tengah hangat diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, pria yang telah berprofesi sebagai pengemis belasan tahun di Nagoya, Batam, Kepulauan Riau itu diketahui merupakan seorang kaya raya.

Hal inilah yang membuat banyak kalangan netizen memperbincangkan sosok pria tersebut. Ia disebut sebagai seorang berlimpah harta dari hasil mengemis. Dengan penghasilannya yang ditaksir mencapai Rp 1 juta setiap harinya, kini ia telah memiliki rumah cukup mewah di pemukiman Bengkong Indah, Batam.

Selain memiliki rumah mewah, pria tersebut juga diketahui memiliki beberapa kamar kontrakan. Menurut pengakuan netizen, pria yang ditaksir berusia sekitar 60 tahun itu kerap beroprasi sebagai pengemis di seputaran Nagoya, tepatnya di depan pintu masuk pusat perbelanjaan Nagoya Hill, Batam dan juga Pasar Tos 3000 Jodoh.

Sejumlah netizen yang mengaku warga Batam sudah tak asing lagi dengan sosok lelaki tersebut. Bahkan diantaranya ada yang bertetangga dengan pria itu.

“Rumahnya banyak, istrinya lebih dari satu, kalau minta uang kalau nggak dikasih marah-marah,” ujar seorang netizen.

“Asal tau aja bapak itu orang kaya, rumah nya besar, teman saya tetangga nya, hasil ngemis nya 1 juta lebih perhari,” tulis netizen lainnya mengomentari sebuah foto yang dibagikan.

Menurut seorang warga, selain istrinya lebih dari satu, ia juga memiliki anak yang berprofesi sebagai dokter. “Istri nya bnyk anak ada yg jdi dokter ko pokoknya org kya tu,” ujar seorang warga.

Sebagaimana dilansir batamnews.co.id di Bengkong Indah Bawah, rumah pria tersebut memang terbilang cukup besar dibandingkan dengan rumah-rumah lainnya. Rumahnya terletak di tepi sebuah parit. Berlantai Dua. Menurut warga setempat di lantai atas terdapat sejumlah rumah kos sekitar lima pintu.