Penyanyi Dangdut Hesty “Klepek-Klepek” Ditangkap Polisi

Penyanyi Dangdut Hesty “Klepek-Klepek” Ditangkap Polisi
“Empat orang pria yang dia tidak kenal Dia (EP alias Hesty) diminta untuk menemani empat orang itu sampai besok pagi di hotel. Saat dilakukan penggerebekan, kami menemukan sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi berbentuk kondom dan juga sejumlah uang tunai.”Ujar AKP Ferdyan
Sipayo.com – Penyanyi Dangdut Hesty ditangkap oleh Polisi terkait dugaan prostitusi dan perdagangan manusia.  Artis yang mempopulerkan lagu “klepek-klepek” ini, ditangkap jajaran polda Lampung, disebuah hotel bintang empat di Kota Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016).
 
Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, AKP Ferdyan Indra Fahmi membenarkan bahwa artis bernama  EP alias Hesty ditangkap bersama empat pria di sebuah hotel dikawasan bandar lampung.
 
“Empat orang pria yang dia tidak kenal Dia (EP alias Hesty) diminta untuk menemani empat orang itu sampai besok pagi di hotel” Ujar Akp Ferdyan seperti dikutip dari beritasatu, Jumat (19/2/2016).
 
Dilokasi Polisi menemukan beberapa barang bukti saat melakukan penggerebekan yakni berupa alat kontrasepsi dan juga sejumlah uang tunai.
 
“Saat dilakukan penggerebekan, kami menemukan sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi berbentuk kondom dan juga sejumlah uang tunai,” Ujar AKP Ferdyan
 
Saat ini Hesty masih diperiksa sebagai saksi dan berstatus sebagai korban perdagangan manusia. Namun, Pihak kepolisian masih terus mendalami apakah benar demikian.
 
Mbak Hesty ini kita duga sebagai korban perdagangan prostitusi yang dijalankan sebuah kelompok. Untuk itu masih kita dalami,” tutur AKP Ferdyan
 
Sementara itu, kuasa hukum label Nagaswara tempat Hesty bernaung, Edy Ribut, SH mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih menemani Hesty menjalani pemeriksaan terkait penangkapannya itu di Mapolda Lampung.
 
Kabar ini tentu menambah daftar panjang keterlibatan artis dalam dunia prostitusi. Khusus dunia dangdut berita ini juga mengejutkan setelah saipul jamil juga ditangkap kasus pencabulan anak remaja.