Pria Remaja Ini Juga Mengaku Dicabuli Saipul Jamil

Pria Remaja Ini Juga Mengaku Dicabuli Saipul Jamil
Siapayo.com – Korban Saipul Jamil tampaknya akan bertambah. Selain mencabuli DS, penyanyi dangdut yang kerap disapa dengan Kang Ipul tersebut pun diduga pernah mencabuli pria lain berinisial AW yang tak lain adalah mantan asisten pribadinya sendiri.

Didampingi pengacaranya, AW mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Saipul Jamil dengan tuduhan pelecehan seksual, Rabu (24/2/2016). (Baca: Saipul Jamil Tersangka Kasus Pencabulan dan Resmi Ditahan)

Menurut keterangan kuasa hukum AW, Fajar kepada wartawan, kliennya dicabuli Saipul Jamil pada tahun 2014. Namun, saat itu korban tidak melapor ke polisi karena takut. (Baca: Pengakuan Dewi Persik Tentang Saipul Jamil)

“Dia (AW) mantan asisten Saipul Jamil. Kejadiannya sekitar tahun 2014,” ujar Fajar saat mendampingi AW melapor ke Sentra Pelayanan Terpadu (SPTK) Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut Fajar mengungkapkan, Saipul Jamil melancarkan aksinya dengan iming-iming pekerjaan. AW juga sempat bekerja sebagai asisten Saipul Jamil sebelum berhenti karena tak kuat mendapat perlakuan tidak senonoh dari Saipul. “Baru sekarang korban berani melapor. LP sudah diterima, proses BAP di unit III,” jelas Fajar.