Terlibat Prostitusi, Benarkah Hesty Klepek Klepek Sedang Hamil?

Terlibat Prostitusi, Benarkah Hesty Klepek Klepek Sedang Hamil?
Sipayo.com – Pasca ditangkap Polisi dalam kasus prostitusi online, pedangdung Hesty Klepek Klepek justru diisukan tengah hamil muda. Lalu bagaimana pihak Hesty menanggapi kabar tersebut?

Melalui kuasa hukumnya, Eddy Ribut Harwanto mengatakan bahwa kabar tersebut bukan sekedar isu semata, tetapi Hesty memang benar tengah hamil muda. (Baca: Begini Kondisi Hesty Klepek Klepek saat Digerebek di Hotel)

“Yang saya tahu sedang hamil 4 bulan,” kata Eddy sebagaimana dikutip dari Detikhot, Minggu (21/2/2016).

Hesty juga diketahui sedang cuti dari Nagaswara saat ditangkap di Lampung. Hesty diketahui telah cuti semenjak bulan Januari 2016 lalu. Saat cuti, Hesty tidak dibebankan pekerjaan, kala itu, Hesty mengajukan cuti hamil.

Eddy merupakan pengacara yang ditugaskan label Nagaswara, tempat Hesty bernaung, untuk memberikan pendampingan. Saat ini Hesty yang berstatus saksi korban dalam kasus prostitusi tersebut telah kembali kepada keluarganya.

“Dari dialog dengan penyidik, Hesty hanya sebagai saksi korban. Sementara ini bisa pulang ke Jakarta. Kalau dibutuhkan kembali, ya akan memberikan kesaksian lagi,” terang Eddy.

Eddy juga mengatakan bahwa Nagaswara belum mengambil tindakan maupun sanksi terkait perbuatan Hesty. Saat ini pihaknya tengah mempersilahkan pelantun “cintaku Klepek Klepek” untuk memberikan penjelasan terlebih dahulu kepada keluarga.

“Dia masih harus memberi penjelasan ke keluarga, ke suaminya, juga tentang yang terjadi. Dia juga masih harus membereskan dengan orang terdekatnya baru nanti berurusan dengan perusahaan,” tutup Eddy.