Ternyata Sel Kanker ada Disetiap Tubuh Manusia, WASPADALAH!

Ternyata Sel Kanker ada Disetiap Tubuh Manusia, WASPADALAH!
Kunci menghadapi kanker adalah imunitas tubuh,” Jelas Dr Paulus.

Sipayo.com – Kanker merupakan salah satu penyakit yang menakutkan, selain karena mematikan, penyakit ini juga membutuhkan biaya pengobatan dan perawatan yang sangat besar.

baca juga (7 Gejala Munculnya Kanker Yang Perlu Diketahui)

 
Praktisi radiaestesi medik dan pengobatan integratif, Dr Paulus W. Halim mengatakan bahwa sel kanker sebenarnya terdapat pada tubuh setiap orang. Sel itu dapat bermutasi menjadi sel kanker aktif dan berkembang manjadi penyakit yang menakutkan.

baca juga (10 Cara Mudah Mencegah Kena Kanker Menurut Ahli)

 
Namun, tidak semua pada tubuh manusia, sel kanker itu berkembang dan aktif menjadi kanker, bila memiliki daya tahan kekebalan tubuh yang berkerja dengan baik.
 
“Gen di dalam tubuh kita bermutasi. Tetapi mutasi itu dapat diatasi bila sistem kekebalan tubuh bekerja dengan benar. Karena, kunci menghadapi kanker adalah imunitas tubuh,”  Jelas Dr paulus.
 
Hal ini diungkapakan oleh Dr Paulus W Halim pada acara Gunnebo Indonesia Adakan Edukasi Penanganan Integratif terhadap Kanker beberapa waktu lalu di WTC, Jakarta seperti dilansir pada healthkompas, senin (22/2/2016).
 
Dr Paulus menambahkan sda empat faktor risiko penyakit kanker, diantaranya faktor genetik, faktor lingkungan atau karsinogen, faktor gaya hidup dan Stres.
Faktor lingkungan seperti radiasi, cemaran zat kimia, virus, hormon, dan sebagainya, sementara faktor gaya hidup seperti  merokok, kelebihan lemak, makanan berpengawet, minuman beralkohol, dan lainnya,