Tips Kencan Terbaru Ini Membuat Hari Valentine Anda Jadi Romantis

Tips Kencan Terbaru Ini Membuat Hari Valentine Anda Jadi Romantis
 Ingat, bagi pasangan yang belum sah sebagai pasangan suami-istri jangan melanggar norma-norma agama dan hukum saat kencan hari valentine
Sipayo.com – Hari Valentine, yang jatuh pada tanggal 14 Februari nanti banyak dirayakan pasangan yang lagi jatuh cinta maupun yang menjadi suami-sitri. Berbagai cara dilakukan agar kencan valentine terasa romantis dan berjalan sempurna.
 
Agar kencan valentine anda benar-benar romantis dan berjalan secara sempurna, Sumesh Menon, co-founder dan CEO dari aplikasi kencan Woo membagikan beberapa tips untuk dapat kita lakukan, sebagaimana dilansir pada The Times of India, sabtu (13/2/2016).
 
 
1. Stand-up Komedi
Tertawa bersama adalah hal terbaik yang mutlak terjadi dalam sebuah kencan. Maka dari itu, cobalah melakukan aksi stand up comedy ala komika, agar pasangan anda dapat tertawa sehingga kencan anda terasa bahagia.
 
2. Cobalah masakan baru
Bagi pasangan yang biasa makan ketika kencan, maka cobalah menu alias masakan baru dengan pasangan anda.  Selain merasakan sesuatu yang baru, saat itu anda dapat memiliki bahan yang dibicarakan misalnya masalah rasa, bentuk dan hal-hal lain tentang makanan itu. Sehingga kencan anda tidak garing.
 
3. Makan Siang
Bila biasanya anda mengajak pasangan anda makan siang saat valentine, kali ini ajak mereka untuk makan siang. Selanjut, diikuti dengan menimuman ringan sembari menikmati suasana sore hari saat matahari terbenam.
 
4. Mengingat kembali kenangan lama
Mengenang masa-masa indah pada saat pacaran dulu, juga merupakan ide yang cukup baik dan romantis untuk dilakukan saat kencan. Seperi misalnya, dimana pertama sekali bertemu, mengungkapkan cinta dll.
 
5. Berjalan
Selain menyehatkan, mengajak pasangan anda berjalan sambil mengandeng tangannya dengan mesra dari satu tempat ke tempat lain juga merupakan hal yang sangat romantis dan patut untuk dicoba.
 
Nah itulah beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk membuat kencan hari valentine anda menjadi lebih menarik dan romantis. INgat, bagi pasangan yang belum sah sebagai pasangan suami-istri jangan melanggar norma-norma agama dan hukum dalam berkencan.