Unik! Seorang Wanita Mengigit Mutiara Langka Pada Saat Mengunyah Makanannya

Unik! Seorang Wanita Mengigit Mutiara Langka Pada Saat Mengunyah Makanannya

Asyik mengunyah makan malamnya di sebuah restoran, seorang perempuan tiba-tiba menemukan sebuah mutiara langka pada makanannya.

Kejadian berawal saat Lindsay Hasz dan suaminya Chris tengah makan malam di sebuah restoran ala Italia, Montalcino Ristorante, di Washington, AS.

Hasz tiba-tiba merasakan dirinya menggigit sesuatu yang keras dan saat ia mengeluarkan benda itu dari mulutnya, ia mendapati sebuah kelereng hitam.

“Saya tak yakin benda apa itu, tetapi saya lalu menyimpannya di dompet dan membawanya pulang untuk diteliti,” tutur Hasz, dikutip ABC News.

Setelah membawanya ke seorang ahli batu mulia, diketahui bahwa benda tersebut adalah sebuah mutiara langka bernilai jutaan rupiah.

Menurut New York Post, benda itu diidentifikasi sebagai mutiara Quahog berwarna ungu tua, yang harganya ditaksir mencapai Rp 8 juta

Ted Irwin dari Laboratorium Geologi Northwest mengatakan mutiara Quahog cukup langka, hanya ada satu dibanding 2 juta permata berkualitas lainnya.

Sang pemilik restoran Italia tempat Hasz dan suaminya menemukan mutiara itu mengaku tak tahu dari mana dan mengapa benda langka itu bisa ada dalam hidangannya.

Namun, pemilik restoran merasa senang atas penemuan tersebut, demikian sebut New York Post.

Mutiara itu kini menjadi hak milik Hasz, yang berniat ingin menjadikannya sebagai hiasan kalung. (New York Post/ABC News)