Walikota Dzulmi Eldin Diminta Perhatikan Pembinaan Pemuda

Walikota Dzulmi Eldin Diminta Perhatikan Pembinaan Pemuda
“Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, jadi harus diperhatikan dan dibina agar lebih produktif, kreatif dan berkarakter membangun” Ujar Alexander
Sipayo.com – Koordinator Bidang Pemuda dan Mahasiswa DPD HMKI Sumut, Alexander Firdaust Meliala mengharapkan Walikota dan Wakil Walikota Medan, Dzulmi Eldir dan Akhyar Nasution setelah dilantik langsung bekerja dan mewujudkan visi-misi dan janji-janji kampanye yang pernah diucapakan.

“Dzulmi Eldin dan Akhyar sudah dilantik, berarti mereka sudah resmi menjadi pemimpin kota Medan, jadi langsung saja bekerja untuk mewujudkan visi-misi dan menepati janji-janji kampanye mereka kepada masyarakat” Ujar Alexander kepada Sipayo.com di Medan Jumat (19/2/2016).

Alex meminta Dzulmi dan Akhyar secara khusus memperhatikan pembinaan pemuda, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa. Menurutnya, pemuda selayaknya diperhatikan dan dibina dengan baik agar produktif, kreatif dan berkarakter.

“Pemuda merupakan generasi penerus bangsa, jadi harus diperhatikan dan dibina agar lebih produktif, kreatif dan berkarakter membangun” tambahnya

Menurut Alex, Pembinaan sangat penting dan mendesak dilakukan oleh Pemko Medan terlebih belakangan ini, Medan menjadi sorotan terkait bentrok antar pemuda.

“Ini kebutuhan yang mendesak, Pemko harus membuat program untuk itu, apalagi slogan BENAR adalah Medan Rumah Kita, seharunya rumah itu harus aman dan tentram” Ujar Alex

“Selain dibina, Pemuda juga penting untuk dilibatkan dalam membangun kota medan. Agar nantinya kaum muda memiliki pengalaman, dan saat estafet kepemimpinan ada ditangan, pemuda sudah siap jadi pemimpin” Pungkas Alex.