Wow! Klinik Ini Tawarkan Gaji Rp 5,8 Milyar Setahun Buat Dokter Umum, Lowongan Masih dibuka

Wow! Klinik Ini Tawarkan Gaji Rp 5,8 Milyar Setahun Buat Dokter Umum, Lowongan Masih dibuka
Sipayo.com – Klinik Tokoroa Family Health, di Kota Tokoroa, New Zeland membuka lowongan kerja bagi dokter umum dengan gaji yang sunggug fantastis yakni sebesar Rp. 5,8 Milyar setahun.
 
Namun, walau sudah diumumkan selama 4 bulan, hingga saat ini belum ada yang melamar untuk mengisi lowongan kerja ini.
 
Hal ini diungkapkan oleh dr Alan Kenny, co-owner Tokoroa Family Health seperti Dilansir dari New Zealand Herald, Jumat (26/2/2016).
 
dr Alan Kenny mengatakan sampai saat ini belum ada satu pun lamaran kerja yang sampai di tangannya padahal gaji yang ditawarkan cukup besar. Dan dirinya juga berjanji tidak akan membuka praktik dimalam hari dan akhir pekan.
 
dr alan kewalahan melayani sekitar 6000 pasien/tahun, dirinyapun harus membatalkan liburan karena tidak ada dokter pengganti.
 
“Mungkin tahun ini saya juga terancam gagal liburan lagi jika memang tidak ada dokter pengganti untuk melayani masyarakat di sini,” tutur dr Kenny,
 
dr kenny berpendapat tidak adanya dokter umum yang mau bekerja di Tokoroa, karena dokter umum khususnya yang muda menganggap Tokoroa adalah kota yang kecil.
 
dr Kenny sehari harus melayni 40 pasien mulai dari 08.30 sampai 18.00. Dirinya tiada jeda untuk melayani pasien, bahkan waktu makan siangpun diambil untuk melayani orang sakit.
 
Hal inilah yang membuat dr Kenny benar-benar ingin mencari tenaga tambahan untuk membantu dirinya untuk menjalankan klini tersebut. Anda berminat ?