BNNP SUMUT Tangkap Oknum Polisi Pengedar Ekstasi

BNNP SUMUT Tangkap Oknum Polisi Pengedar Ekstasi

Sipayo.com – Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Mansyur yang telah ditangkap pihak petugas Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sumatera Utara sempat meminta uang sebesar 10 juta Rupiah kepada petugas yang menyamar.

Saat gelar konfrensi pers, BNNP Sumatra Utara terungkap bahwa uang 10 juta itu diminta itu untuk uang muka atas 1000 butir pil ekstasi.

“Untuk berapa nominalnya per butir saya rasa tidak ada nilainya. Dari pengakuan tersangka M, dia baru sekali melakukan perbuatan ini, ” ungkap Brigadir Jendral Andi Loedianto selaku kepala BNNP SUMUT seperti dilansir dari tribun.com Jumat ( 4/3/2016).

Saat melakukan transaksi, pelaku meminta agar petugas yang menyamar menunjukkan uang kontan. Saat petugas menunjukkan uang kontan barulah si pelaku mengambil barang pesanan (pil ekstasi). Saat itulah penangkapan dilakukan.

Dari tangan pelaku diamankan kartu tanda polisi dan kartu tanda kepemilikan senjata. Namun saat ditangkap, petugas tidak ada menyita senjata api milik pelaku.

Brigjen Andi Loedianto mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berhenti sampai di sini. BNNP SUMUT juga tengah mengejar bandar besarnya.