Panitia Seminar Kebangsaan HMKI Audiensi ke Rektor USU

Panitia Seminar Kebangsaan HMKI Audiensi ke Rektor USU
Sipayo.com – Panitia Seminar Kebangsaan DPD Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (HMKI) Sumut melakukan audiensi ke Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu SH MHum, Selasa (15/3/2016).

Audiensi tersebut dalam rangka meminta kesediaan Rektor USU sebagai keynote speaker atau pembicara utama pada acara seminar yang menurut rencananya akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Karena kita merencanakan kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Universitas Sumatera Utara, sekaligus kita ingin bapak Runtung Sitepu sebagai pembicara utama, maka kita meminta kesediaan beliau untuk dapat menjadi pembicara utama dalam kegiatan ini,” ujar Ketua Panita Seminar Kebangsaan Alexander Firdaust Meliala didamping Sekretaris Gema Kristo Tarigan.

Dalam kesempatan tersebut Runtung Sitepu mengatakan kesediaan menjadi pembicara utama pada seminar kebangsaan yang akan diselenggarakan oleh DPD HMKI Sumut.

“Saya mendukung kegiatan seminar kebangsaan tersebut, tapi kebetulan pada bulan Maret ini jadwal saya sudah padat. Seandainya seminar diadakan pada April mendatang, saya siap hadir itupun kalau tidak halangan penting seperti undangan Menteri atau Presiden,” ujar Runtung Sitepu.

Turut hadir dalam audinsi tersebut Kabid Pengembangan Organisasi & Kaderisasi HMKI Hendra Gunawan Tarigan, S.Si, dan panitia seminar kebangsaan lainnya seperti Rusmadi Ginting dan Jemtaras Tarigan.