Gendang Guro Guro Aron IMKA UNIKA St. Thomas Medan

Gendang Guro Guro Aron IMKA UNIKA St. Thomas Medan

Sipayo.com – Acara Gendang Guro Guro Aron (GGA) yang diselenggarakan oleh IMKA UNIKA Santo Thomas Medan yang dilaksanakan Sabtu (2/4/2016) di Jambur Tamsaka kemarin berlangsing sangat meriah.

Terbukti dengan banyaknya undangan yang datang. Ratusan sepeda motor dan mobil memadati parkiran Jambur Tamsaka hingga membuat orang berdesakan memarkirkan kendaraannya.

Acara Guro Guro Aron ini sendiri mengangkat tema : ” Meteh Mehuli Dingen Meteh Mehangke ” 

Selain sebagai pertunjukkan budaya Karo, Gendang Guro Guro Aron kali ini sebagai momen pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) IMKA UNIKA St. THOMAS Medan terpilih yaitu Star Jhon Barus.

GGA ini juga sekaligus merayakan kebersamaan masyarakat IMKA UNIKA dari tahun 1985 hingga 2016.

Dalam acara Gendang Guro Guro Aron UNIKA ini juga dihadiri dan dibuka oleh Benar Sinuraya SH MHum selaku Dosen Fakultas Hukum UNIKA St. THOMAS MEDAN.

Beberapa senior dan alumni IMKA UNIKA seperti Polo Tarigan, SE tidak menyangka acara Gendang Guro Guro Aron IMKA UNIKA kali ini begitu ramai dan heboh.
“Selama mengikuti Gendang Guro Guro Aron, baru kali inilah yang paling meriah kulihat,” kata Erison Meliala, SE.

Dalam acara tersebut turut juga beberapa alumni lainnya seperti Don Sisco Perangin-angin SH, Putra Tarigan SH, Elfanta Purba SE, Aldo Vaska Sitepu SH dan lain-lain.