Uwish Details Hadir di Pameran Invest Medan Expo

Uwish Details Hadir di Pameran Invest Medan Expo
Sipayo.com – Uwish Details sebagai pusat kerajinan pernak-pernik produk khas Karo, seperti tas, dompet, dan lain sebagainya yang kesemuanya berbahan baku beka buluh dan uis gara, turut hadir di Pameran Invest Medan Expo yang diselenggarakan di Atrium Ringroad Citywalks Medan, Kamis-Minggu, 14-17 April 2016, mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

“Melalui Invest Medan Expo, kita hadir memperkenalkan produk khas yang bernuansa Karo. Artinya, melalui pameran ini kita memperkenalkan produk Karo kepada seluruh masyarakat, khususnya diluar Karo, bahwa etnis Karo juga ternyata punya kain yang cantik-cantik,” ujar Averiana Barus owner Uwish Details kepada Sipayo.com, Kamis (14/4/2016) siang.

Lebih lanjut perempuan yang kini tengah menempuh pendidikan program Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Sumatera Utara ini, mengatakan bahwa dalam rangka memperkenalkan produk Uwish Details bagi kalangan heterogen memiliki kesan tersendiri bagi dirinya.

“Karena pameran ini di mall, orangnya lebih heterogen. Tidak hanya orang Karo. Nah, mengenalkan produk Uwish Details kepada yang bukan Karo itu punya keasikan sendiri dan tantangan tersendiri,” ujarnya.

Averiana juga tak menampik bahwa keberadaan warna merah uis beka buluh kerap menjadi pusat perhatian para pengunjung. “Warna merah beka buluh itu memang memikat, setiap kali orang lewat pasti noleh, dan terus singgah,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, pameran Invest Medan Expo diselenggarakan oleh Badan Penanaman Modal Kota Medan yang bekerjasama dengan Pancawira Kreasindo. Pameran yang berskala nasional ini akan berakhir pada Minggu, 17 April 2016 mendatang.