Jambur Erlajar Buka Pendaftaran Siswa Baru 2016

Jambur Erlajar Buka Pendaftaran Siswa Baru 2016

Sipayo.com – Jambur Erlajar, bimbingan belajar yang dikelola oleh Perkumpulan Keluarga Besar Karo Institut Teknologi Bandung (KBK-ITB) kembali membuka pendaftaran bagi siswa-siswi SMA IPA yang sedang mempersiapkan diri untuk kelulusan dan mengikuti ujian penerimaan perguruan tinggi negeri.

Siswa-siswi yang dibimbing Jambur Erlajar ini nantinya diseleksi terlebih dahulu melalui tryout Seleksi KBK-ITB, serta tersebar untuk tiga tempat di Sumatera Utara, yakni di Kabanjahe, Tigabinanga, dan Pancurbatu.

Siswa yang akan dibimbing adalah terdiri dari siswa kelas XI dan XII SMA jurusan IPA. Adapun sekolah siswa berasal dibagi berdasarkan lokasi tiga cabang Jambur Erlajar.

Berikut adalah jadwal seleksi siswa Jambur Erlajar KBK-ITB 2016, sebagaimana dipublikasikan oleh Arya Sinulingga sebagai Ketua KBK ITB dilamaan Facebook pribadinya:

Jadwal Seleksi dan Pendaftaran di Jambur Erlajar KBK-ITB 2016

 Sebagaimana dikethaui, keberadaan Jambur Erlajar dimaksudkan agar seluruh siswa-siswa yang dididik secara gratis tersebut dapat berhasil masuk perguruan tinggi negeri terbaik pada umumnya, dan ke Institut Teknologi Bandung pada khususnya.