Lintas Organisasi Karo Dukung Peluncuran Buku Guru Patimpus

Lintas Organisasi Karo Dukung Peluncuran Buku Guru Patimpus
Sipayo.com – Dalam rangka menyambut peluncuran buku Guru Patimpus Sembiring Pelawi yang ditulis oleh Robert Billy Perangin-angin, sejumlah elemen masyarakat Karo dari berbagai organisasi menyelenggarakan pertemuan Pra Peluncuran Buku Guru Patimpus di Rileks Cafe, Jln. Ngumban Surbakti, Medan, Jumat (9/9/2016) malam.

Sejumlah organisasi berbasis masyarakat Karo yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya DPP Pemuda Merga Silima, DPD HMKI Sumut, DPD Pemuda Merga Silima Sumut, DPD Pemuda Merga Silima Kota Medan, DPC HMKI Kota Medan, Barisan Pemuda Karo, KAMKA, dan Pemuda Karo Medan.

Pada pertemuan tersebut, seluruh organisasi berbasis masyarakat Karo menyatakan dukungan terkait acara peluncuran buku yang akan digelar pada, Jumat (16/9/2016) mendatang di Convention Hall Hotel Danau Toba.

“Sebagai warga masyarakat Karo pada khususnya, dan warga Sumatera Utara pada umumnya, kita wajib mendukung peluncuran buku ini karena merupakan bagian dari salah satu sejarah Kota Medan sebagai ibukota provinsi Sumut,” ujar Ketua DPD HMKI Sumut Ruben Tarigan yang hadir pada acara Pra Peluncuran Buku Guru Patimpus Pendiri Kota Medan.

Terkait dukungan yang mengalir terhadap peluncuran Buku Guru Patimpus Pendiri Kota Medan, Robert Billy Perangin-angin selaku penulis buku turut mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat Karo yang hadir pada malam hari. Semoga kelak keberadaan buku yang saya tulis ini kiranya dapat benar-benar memberikan pencerahan terhadap para pembaca,” ujarnya.