Hadirilah! Malam Anugerah Apresiasi Kepada Seniman Karo

Hadirilah! Malam Anugerah Apresiasi Kepada Seniman Karo
Sipayo.com – Mengingat seni merupakan bentuk kongkrit dari sebuah keindahan yang dapat mempresentasikan kebahagian sekaligus kesedihan, maka keberadaan seni tersebut juga tentu haruslah diapresiasi oleh kalangan penikmatnya.

Berangkat dari pemikiran tersebut, Yayasan Apresiasi Seni Karo akan mempersembahkan sebuah acara yang diberi nama ‘Acara Malam Penganugerahan Apresiasi Seniman Karo’, yang untuk pertama kalinya digelar. (Baca: Malam Apresiasi kepada Seniman Karo Segera Digelar)

Mengingat kegiatan ini baru pertama kalinya dilakukan, maka panitia terlebih dahulu akan memberikan penghargaan yang masih terbatas kepada seniman musik saja.

“Memang ada harapan dari kami Yayasan Apresiasi Seni Karo, agar nantinya kegiatan ini bisa dilanjutkan kepada seni-seni Karo lain pada acara penganugerahan selanjutnya,” ujar Ketua Panitia Maidarto Ginting S.Pd didamping CEO Lalume Indonesia Hendra Gunawan Kaban yang turut mendukung sepenuhnya kegiatan ini, Rabu (9/11/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Maidarto Ginting yang juga dikenal dengan julukan Darto Keling tersebut turut mengundang khalayak, terkhusus kepada insan penikmat, pelaku, pemerhati seni musik Karo untuk dapat bersama-sama hadir dalam acara “Malam Penganugrahan Apresiasi Seniman Karo”.

“Acara Malam Apresiasi akan diselenggarakan pada 18 November 2016 mulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Balai Zeqita Jl. Djamin Ginting no. 33 Medan. Kami harapkan kehadiran seluruh khalayak, terkhusus kepada insan penikmat, pelaku, dan juga pemerhati musik Karo agar dapat secara bersama-sama hadir dalam kegiatan ini,” ujarnya.