Belasan PSK Terjaring Razia Gabungan di Sibolga

Belasan PSK Terjaring Razia Gabungan di Sibolga
 
Sipayo.com – Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, dan Polisi Kota Sibolga melakukan razia penyakit masyarakat di lingkungan Kota Sibolga, Senin (29/5/2017) malam. Dalam razia kali kini, satu persatu hotel kelas melati di Kota Sibolga didatangi oleh petuga gabungan.

Satu persatu kamar hotel diminta dibuka oleh petugas, yang kemudian diperiksa identitas penghuninya. Hasilnya, sejumlah pasangan mesum berhasil diamankan oleh petugas gabungan.

Selain berhasil menjaring pasangan mesum, petugas gabungan juga berhasil menjaring belasan wanita yang diduga sebaga PSK. Saat diamankan wanita ini sedang melakukan pesta minuman keras di salah satu ruas jalan protokol di Kota Sibolga. Walaupun sempat melawan, belasan wanita ini berhasil diamankan dan dibawa oleh petugas.

“Razia ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan sekaligus memberika kenyaman bagi warga Sibolga untuk menjalankan puasa,” ujar Kepala Dinas Sosial Sibolga, Amir Bahsyan Laoly

Selanjutnya, semua warga dan PSK yang terjaring dibawa ke Kantor Dinas Sosial Kota Sibolga untuk didata dan diberi pengarahan. Kemudian mereka akan dipulangkan kerumah orang tua mereka masing-masing.