Julia Perez Bahagia di Bulan Ramadhan Meski Tidak Menjalankan Ibadah Puasa

Julia Perez Bahagia di Bulan Ramadhan Meski Tidak Menjalankan Ibadah Puasa
Sipayo.com – Kondisi kesehatan Julia Perez terus menunjukkan hal positif. Ia kini tak lagi makan melalui selang, justru dirinya pun terlihat semakin bahagia di bulan Ramadhan, ketika masih dapat melihat keluarga besar sahur dan buka puasa di bulan Ramadhan.

Kebahagian Julia Perez yang kerap disapa Jupe tersebut diungkapkan oleh Nia Anggia selaku adik sang artis. Nia menyebutkan bahwa sang kakak senang melihat keluarganya berkumpul dan menjalankan ibadah puasa.

“Iya dia senang banget lihat kita sahur dan buka puasa bersama, soalnya kan mba Jupe juga suka melakukan puasa dan selalu melakukan buka puasa dan sahur,” ujar Nia sebagaimana dikutip dari Sindonews, Selasa (30/5/2017).

Lebih lanjut Nia juga mengungkapkan bahwa kondisi Jupe kini semakin baik. Nia tak menampik bahwa hal tersebut adalah berkat banyak doa yang terus diberikan oleh keluarga dan fansnya.

“Semakin membaik dan terus membaik, doakan aja sehat dan bisa pulang,” ujarnya.

Hingga kini kondisi Jupe memang masih terbaring di rumah sakit. Kondisi ini turut membuatnya terpaksa tidak bisa menjalankan ibadah puasa, serta melakukan rutinitas sebagaimana yang kerap dia lakukan selama bulan Ramadhan sebelumnya.