Korban Selamat Saat Kecelakaan di Ring Road Menjalani Operasi

Korban Selamat Saat Kecelakaan di Ring Road Menjalani Operasi
Sipayo.com – Afia Zahro Purba, korban selamat kecelakaan maut di Ring Road yang menewaskan ayah dan dua saudaranya beberapa waktu yang lalu, masih terbaring lemah di Rumah Sakit Sari Mutiara Medan.

Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja didampingi Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman dan Kepala Cabang Jasa Raharja Sumut Hidayat, senin siang terlihat menjenguk Afia Zahro di Ruang Delima lantai 4 Rumah Sakit Sari Mutiara Medan.

Ida ibu korban terus meratapi nasib tragis yang dialaminya. Sambil mengenggam tangan buah hatinya, Ida terus menangis disamping anak ketiganya itu. 

Afia Zahro adalah salah satu dari 6 korban selamat dikecelakaan maut minggu pagi kemarin. Bocah laki-laki ini mengalami patah tulang dibagian rusuk dan kaki kanan. Rencananya Afia akan dioperasi oleh tim dokter.

“Afia Zahro belum mengetahui kalau ayah dan dua saudaranya meninggal dunia. Sementara Ida ibu korban juga terlihat masih sangat shcok karena peristiwa ini,”ujar Direktur Rumah Sakit Sari Mutiara, Dr Tuahman Purba.