Pembunuh Penjaga Malam Kompleks Polonia Didoor Polisi

Pembunuh Penjaga Malam Kompleks Polonia Didoor Polisi
Sipayo.com – Setelah melarikan diri ke berbagai daerah, tersangka DU alias Dedi, warga Jalan Pipa Utama berhasil ditangkap tim gabungan Polrestabes Kota Medan dan Polsekta Medan Baru, Selasa (30/5/2017) sore.

Tersangka Dedi diduga terlibat kasus pembunuhan seorang penjaga malam disebuah proyek kompleks perumahan elir dikawasan Polonia, Medan.

Keberadaan tersangka Dedi berhasil diketahui melalui ponsel korban yang dibawa kabur tersangka. Tersangka Dedi berhasil diketahui tempat persembunyiannya di Rokan Hilir, Riau. Polisi harus melumpuhkan tersangka dengan timah panas karena berusaha kabur dan sempat melawan petugas polisi.

Berdasarkan pengakuan tersangka, dia nekad menghabisi nyawa korban karena sakit hati lantaran kerap dicaci maki dan dicabuli korban. Dia menghabisi nyawa korban dengan linggis dan kemudian membawa kabur telepon genggam dan sepeda motor korban.

“Akibat perbuatannya tersangka Dedi akan dijerat dengan Pasal 365 junto Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ujar Waka Polrestabes Kota Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja.