Penuh Suasana Duka! Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer di Medan Dimakamkan

Penuh Suasana Duka! Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer di Medan Dimakamkan
Sipayo.com – Isak tangis mewarnai pemakaman tiga jenazah korban kecelakaan lalulintas di Jalan Gagak Hitam, Simpang Jalan Amal, Medan. Pemakaman korban berlangsung pada, Minggu (28/5/2017) sore di Pemakaman Umum Makla, Helvetia Medan.

Jenazah ketiganya dimakamkan dalam dua liang lahat. Korban Indra Subahan Purba (44) dimakamkan bersebelahan dengan pemakaman dua anaknya, sementara anaknya Arisa Salwa (13) dan Majid (8) dimakamkan dalam satu liang lahat.

Nuansa keharuan sangat terasa ketika ketiga jenazah korban dimakamkan. Isak tangis Ida, istri korban tak terbendung sesaat setelah suami dan kedua anaknya dimakamkan.

Ketika diwawancari wartawan, dengan penuh kesedihan Ida berharap agar pelaku yang menabrak suami dan tiga orang anaknya dijatuhi hukuman seberat-beratnya.

“Suami saya orang yang baik, Almarhum selalu membawa anak jalan-jalan usai pulang kerja. Tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan sebelum terjadi kecelakaan maut tersebut,” ujar Ida.

Kasus kecelakaan maut yang menewaskan satu keluarga ini sudah ditangani Satuan Lalulintas Polrestabes Medan. Hingga minggu malam, supir serta truk trailer yang menabrak para korban telah diamankan di Markas Polrestabes Medan.