Puluhan Wanita Penghibur Terjaringan Razia di Siantar

Puluhan Wanita Penghibur Terjaringan Razia di Siantar
Sipayo.com – Untuk menjaga kesucian bulan ramadhan dan memberikan ketenangan kepada umat muslim yang menjalankan ibadaha puasa. Petugas Satpol PP Kota Siantar, TNI, dan polisi dari Polres Kota Siantar melakukan razia penyakit masyarakat.

Razia ini menyisir kafe-kafe yang masih beroperasi selama bulan suci ramadahan ini. Hasilnya petugas berhasil menjaring puluhan wanita penghibur yang masih beroperasi.

Bahkan seorang wanita yang terjaring berusaha melawan petugas dengan cara berteriak dan menangis histeris. Namun wanita ini berhasil diamankan petugas dan dinaikkan ke dalam angkutan petugas bersama wanita lain.

Menurut Kasatpol PP Kota Siantar Arifin sinaga, mengatakan razia kali ini dilakukan dalam rangka menghormati bulan suci ramadhan, juga sekaligus menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kota Siantar.

“Rencananya razia serupa akan digalakkan terus menerus selama bulan ramadhan, agar pengusaha kafe tak mencoba coba membuka usaha mereka,” terang Arifin.

Selanjut, semua wanita penghibur yang terjaring dalam razia ini, dibawa ke kantor satpol pp kota siantar untuk didata dan diberi pembinaan.