Seorang Bayi Diberi Nama Pajero Sport, Ini Alasan Orang Tuanya

Seorang Bayi Diberi Nama Pajero Sport, Ini Alasan Orang Tuanya
Sipayo.com – Netizen di Indonesia sempat dihebohkan beberapa waktu yang lalu dengan sosok seorang bayi yang diberi nama Pajero Sport oleh orang tuanya. Banyak netizen mempertanyakan alasan kedua orangtua, memberi nama demikian kepada bayinya.

Berdasarkan pengakuan kedua orangtua bayi tersebut kepada wartawan, pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti mengungkapkan, bahwa nama itu sengaja diberikan kepada buah hati mereka lantaran sang bayi telah aktif sejak lahir.

“Anaknya aktif banget, dia sudah bisa angkat kepala. Biasanya anak seumurnya kan belum bisa kayak ini,” ujar Novi di rumahnya, Jln Cempaka 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (30/5/2017).

Sementara ayah bayi, Muis mengungkapkan, sejak dirinya memposting status pada 28 April, laman Facebook mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu like. Muis menjelaskan bahwa ide menamakan nama Pajero keluar dari dirinya.

Dirinya mengaku mengidamkan nama ini sejak lama. “Ini istri saya yang hamil, saya yang ngidam. Wah saya pengen banget kalo punya duit beli Pajero,” ujar Muis.

Muis juga berpikir untuk memberi nama ini kepada anaknya ketika saat dalam perjalanan pulang di Rumah Sakit Sumber Waras tempat istrinya melangsungkan persalinan. Saat itu anaknya dirinya belum mempersiapkan nama untuk anak lelakinya tersebut.

Dirinya hanya mempersiapkan nama jika anaknya perempuan yakni Fia Iskandar. Akhirnya dirinya mantap memberikan nama Pajero sesuai dengan yang diinginkan sejak lama.

“Pas pulang dari Sumber Waras bingung mau menamakan siapa. Sepanjang jalan saya lihat pajero sport. Ya sudah beri nama itu,” ujar Muis.