Surga Bawah Laut Nias Terdapat di Pulau Onolimbu

Surga Bawah Laut Nias Terdapat di Pulau Onolimbu
Sipayo.com – Anda senang berpetualang bawah laut yang mampu memberikan kenangan seumur hidup? Mungkin pulau kecil di Kepulauan Nias ini bisa menjadi jawabnnya.

Pulau Onolimbu, pulau kecil yang hanya memiliki luas 200 meter persegi ini mungkin bisa menambah refrensi anda. Pulau ini menyimpan pemadangan bawah laut yang sangat indah, yang bisa dinikmati dengan cara menyelam atau snorkling.

Untuk bisa mencapi pulau ini, wisatawan harus menyebrang dari gunung sitoli menggunakan kapal nelayan dengan jarak tempuh 2 jam. Selama perjalanan wisatawan akan disunghuh panorama laut kepualaun nias. Jika beruntung wisatawan dapat menyaksikan kerumunan lumba lumba yang sedang melintasi perairan di kepulauan nias.

Menurut Yafawolo’o Gea yang sedang berwisata Kepulauan Onolimbu, untuk pencinta diving, keindahan panorama bawah laut disini sangat indah luar biasa.

“Pulau ini sangat potesial, dan layak dijadikan salah satu destinasi wisata Pulau Nias. Sayangnya akses menuju Pulau Onolimbu masih sangat sulit, karena masih berharap kepada kapal nelayan,” terang  Yafawolo’o.

Yafawolo’o menambahkan, pengunjung akan disuguhkan ratusan biota bawah laut dan keeksotisan terumbu karang Pulau Onolimbu. Bahkan pengunjung juga dapat melihat beberapa spesies ikan langka yang hidup di perairan kepulauan kecil tersebut.