Tragis! Mobil Masuk Jurang Sedalam 70 Meter di Dairi, Satu Orang Tewas Ditempat

Tragis! Mobil Masuk Jurang Sedalam 70 Meter di Dairi, Satu Orang Tewas Ditempat
Sipayo.com – Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Lintas Sidikalang – Subul Salam (perbatasan Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat), Jumat (27/5/2017) lalu menyebabkan satu korban jiwa, dan satu diantaranya mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sidikalang.

Kecelakaan tunggal itu berawal ketika mobil pick up L-300 dengan nomor polisi BK 8641 LK yang datang dari arah Medan menuju Aceh Singkil, dimudikan supir bermarga Saragih tidak dapat dikendalikan hingga terjun ke jurang sedalam 70 meter.

Terjalnya jurang membuat korban sulit untuk dievakuasi. Dengan bantuan Polisi, BPBD Dairi, dan warga setmpat, kedua korban akhirnya dapat dievakuasi dari dalam jurang.

Proses evakuasi korban berlangsung dua jam dengan menggunakan alat seadanya. Kondisi mobil pick up yang berada di dasar jurang mengalami rusak berat dengan posisi terbalik dan tersangkun pohon.

“Saat ini korban luka berat masih dirawat di rumah sakit umum sidikalang, sedangkan korban tewas sudah dibawa ke Kota Medan untuk dikebumikan,” ujar Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Adillah Sembiring.