Arus Lalu Lintas Parapat Menuju Siantar Lengang Saat Lebaran, Mungkinkah Ini Alasannya?

Arus Lalu Lintas Parapat Menuju Siantar Lengang Saat Lebaran, Mungkinkah Ini Alasannya?

Foto: Kondisi Arus Lalu Lintas di Jalur Parapat Menuju Siantar

Sipayo.com – Suasana arus Lalu Lintas dari Parapat menuju Siantar tampak lengang siang ini, tepatnya saat umat Muslim tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, Minggu (25/6/2017).

Dengan kondisi arus lalu lintas yang lengang, membuat lanju kenderaan pun dapat berjalan lancar. Berdasarkan pantauan Sipayo.com, hanya sesekali terlihat kenderaan roda dua dan roda empat yang berlalu lalang dijalur ini.

Berdasarkan amatan Sipayo.com di lapangan, kondisi demikian bisa terjadi kemungkinan karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri. Kemungkinan para pemudik atau yang berkunjung ke Parapat juga telah sampai beberapa hari yang lalu di tempat tujuan wisata tersebut.

Melihat kondisi objek wisata di Parapat yang dipadati oleh para pengunjung, maka jalanan ini kemungkinan akan kembali padat saat puncak arus balik tiba, yang diperkirakan akan terjadi beberapa hari kedepan. (Baca: Objek Wisata Parapat Diserbu Pengunjung, Tarif Hotel Naik 100 Persen)

Sebelumnya, sebagaimana amatan Sipayo di lapangan, objek wisata di Parapat dipadati oleh para pengunjung. Kunjungan wisata yang membludak ke objek wisata di tepian Danau Toba ini, membuat tarif sewa kamar hotel juga ikut melambung tinggi. (IGS)