Astaga! Ingin Populer di Youtube, Ibu Muda Ini Tega Tembak Suaminya

Astaga! Ingin Populer di Youtube,  Ibu Muda Ini Tega Tembak Suaminya

Foto: Monalisa Perez dan Pedro Ruiz (Int)

Sipayo.com – Monalisa Perez (19) harus berurusan dengan pihak kepolisian gara-gara menembak suaminya hingga mati dalam video yang diunggah di Youtube.

Menurut pihak berwenang, aksi wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, ini merupakan aksi penggunaan media sosial yang tidak sehat.

Sebagaimana diberitakan BBC, Kamis (29/6/2017), Monalis menembak suaminya yang bernama Pedro Ruiz (22). Pedro kala itu tengah memegang sebuah buku tebal di dadanya. Monalisa yakin buku tersebut akan menghentikan peluru.

Aksi Monalisa turut ditonton oleh anak mereka yang masih berusia 3 tahun, dan 30 penonton lainnya di Youtube.

Saudara Pedro, Claudia Ruiz, mengatakan ke media, bahwa saudaranya melakukan tindakan mematikan itu untuk meningkatkan pengunjung kanal YouTube keduanya. Ruiz juga mengungkapkan ke WDAY-TV, bahwa saudaranya Pedro sempat mengatakan padanya akan rencana aksi tersebut.

“Karena kami menginginkan lebih banyak pemirsa, kami ingin menjadi terkenal,” kata Claudia Ruiz menirukan ucapan Pedro.

“Dia telah memberi tahu saya rencana itu dan saya berkata, ‘Jangan lakukan itu, jangan lakukan itu. Mengapa kamu akan menggunakan pistol? Mengapa?'” tutur Claudia Ruiz kepada WDAY-TV.

Claudia menuturkan aksi tersebut hanya sebuah lelucon yang memang tak lucu. Akan tetapi ia memastikan bahwa Monalisa dan Pedro merupakan pasangan yang saling mencintai.

Monalisa yang tengah hamil menghadapi tuntutan pembunuhan tingkat dua. Ia mengaku aksi tersebut merupakan ide suaminya, dan dia diyakinkan untuk melakukannya.

Jaksa setempat menyatakan buku yang digunakan adalah Ensiklopedia hardcover. Sementara senjata yang digunakan adalah pistol Desert Eagle .50.

Dalam insiden ini Polisi menyita dua kamera yang dipakai merekam. Saat Monalisa melepaskan tembakannya, para tetangga menonton di luar rumah mereka.

“Semua orang menangis, saya berdiri di balik pohon itu di sana. Saya tidak tahan dan memilih kembali ke rumah,” kata tetangga Monalisa, Wayne Cameron, ke WDAY-TV.

Channel Monalisa dan Pedro di YouTube dibuka pada Maret lalu. Channel mereka membahas mengenai kehidupan pasangan muda yang telah menjadi orang tua.