Benarkah Artis Lindsay Lohan Ikut Puasa Selama Ramadhan?

Benarkah Artis Lindsay Lohan Ikut Puasa Selama Ramadhan?
Sipayo.com – Dalam kurun waktu setahun terakhir, artis Amerika Serikat, Lindsay Lohan kerap menjadi sorotan terkait keyakinannya yang menunjukkan ketertarikan mendalami agama Islam.

Hal tersebut ditunjukkan dari berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya, dimana Lohan kerap terlihat memakai hijab, hingga menulis kata ‘Alaikum salam’. Tak hanya sampai disitu, memasuki bulan Ramadhan kemarin, artis 30 tahun tersebut juga turut mengucapkan ‘Happy Ramadhan’ di Instagramnya.

Belakangan, Lindsay Lohan juga dikabarkan juga ikut puasa selama bulan Ramadhan, benarkah demikian?

Sebagaimana dikutip dari Naij dan Xpose, selama Festival Film Cannes di Prancis, Lindsay Lohan bersama teman-teman selebritinya berpesta di 86 Chakra yacht. Namun selama pesta berlangsung, Lindsay tidak makan dan minum di siang hari.

Hal tersebut diungkapkan Manager Lindsay, Scott Carisen, bahwa pemain film ‘Mean Girls’ itu memilih berpuasa untuk menghormati Ramadhan.

Carlsen pun menuturkan kalau Lindsay mengundang rekan selebritinya seperti Adrien Brody, Jeremu Renner, Salma Hayek, dan Pamela Anderson untuk menemaninya berbuka puasa. Mereka kemudian mengadakan pesta setelahnya.

Tak hanya tahun ini, pada 2016 wanita dengan sapaan akrab LiLo itu mengaku juga pernah ikut puasa pada Ramadan tahun lalu. Namun, Ia tidak menjalankannya selama satu bulan penuh.

“Aku puasa pada Ramadan selama tiga hari dengan temanku dari Kuwait. Terasa sangat sulit, tapi aku merasa baik,” katanya.