Bikin Haru… Ini Ungkapan Putri Yana Zein di Pemakaman Sang Ibunda

Bikin Haru… Ini Ungkapan Putri Yana Zein di Pemakaman Sang Ibunda
Sipayo.com – Jenazah artis Yana Zein telah usai di makamkan di TPU Cinere, Gandul, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Pemakaman yang semula akan dilakukan secara Kristen, berubah menjadi pemakaman dengan mengikuti syariat Islam. (Baca: Jenazah Yana Zein Dimakamkan Secara Islam Meski Memiliki KTP Kristen)

Dalam acara pemakaman yang berlangsung sekitar pukul 16.41 WIB, tidak hanya ayahanda Yana saja yang memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih atas kehadiran para pelayat. Anak perempuan Yana, Aurelia Callista Carilla, juga sempat mengucapkan beberapa patah kata yang mengharukan.

“Aku ingin berterima kasih atas kedatangan kalian semua untuk mengantarkan mami. Aku ingin berterima kasih atas doa-doa kalian semua. Tolong terus doakan mami biar mami tenang di alam sana, terjaga, dan diterima sisisi Tuhan. Aku mohon maaf kalau mami berbuat salah,” ungkap Rilla dipemakaman sang ibunda.

“Mami adalah orang terpenting bagiku karena dari kecil sampai dewasa aku diajarkan untuk tegar dan aku coba lakukan itu sekarang. Mami sosok mulia bagi aku sosok pembimbing sosok ibu yang sangat aku sayangi, aku cintai, aku mau bilang ke mami selamat jalan,” sambungnya.

Sebagai anak, Rilla mengaku akan kuat dan berusaha tidak bersedih menghadapi kenyataan bahwa kini sang ibunda telah menghadap Sang Ilahi. Ia bahkan berjanji akan menjaga sang adik, Alika, sekaligus akan sama-sama saling menguatkan.

“Aku sama Lika akan kuat dan berusaha enggak nangis, mami di sana yang kuat ya. Lindungi mami di sisi-Nya. Terima kasih untuk datang menemani kami dan memberi kami kekuatan juga. Mami selalu bilang ke aku untuk tetap kuat apapun yang terjadi. Dan aku akan menjaga Alika begitu juga sebaliknya, untuk saling menguatkan. Terima kasih atas doa dukungan kalian, wassalam,” tutupnya sebelum akhirnya memeluk sang tante dan menangis.