Dibakar Api Cemburu, Suami Bunuh Istri dan Anak di Labuhan Batu

Dibakar Api Cemburu, Suami Bunuh Istri dan Anak di Labuhan Batu

Ilustrasi Pembunuhan (Int)

Sipayo.com – Dibakar api cemburu, seorang suami tega membunuh istri dan anak kandungnya hingga tewas di Desa Teluk Puleh, Kualuh Leidong, Labuhan Batu Utara, Sabtu (10/6/2017) kemarin. Kedua korban tewas ditempat setelah disabit parang babat dibahagian kepala.

Dalam hitungan jam, tersangka sudah dapat diamankan pihak Polsek Kualuh Leidong, berikut barang bukti parang babat alat membunuh korban.

Saat diintrogasi polisi, tersangka NS mengaku dirinya tega membunuh istrinya, akbibat cemburu dengan ucapan korban yang tidak menganggap dirinya sebagai suami.

Peristiwa ini berawal dari tersangka NS (58) yang kesal dengan ucapan istrinyaa, Romeli Siregar (46). “Korban menganggap tersangka bukan sebagai suaminya dan sering menerima telepon dari orang yang tidak ia kenal,” ujar Kapolsek Kualuh Leidong, AKP J. Tampubolon.

“Spontan tersangka marah dan mengambil parang babat di dapur dan langsung membacok kepala istrinya hingga tewas,” terang Tampubolon lebih lanjut.

Sementara anak kandungnya, Lastiur Marito (18) yang berusaha menyelamatkan ibunya dari amukan sang ayah, juga turut dibacok. pasalnya tersangka menganggap putrinya juga membela ibunya dalam pertengkaran itu, sehingga keduanya pun tewas di tempat.

Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Kualu Leidong dan tersangka akan dijerat pasal 338 KUHP dengan pasal pembunuhan menghilangkan nyawa seseorang dengan ancaman paling lama lima belas tahun kurungan.