Diejek Banci, Pria Lajang Tua Nekad Bunuh Tetangannya

Sipayo.com – Korban David Ahui ditemukan tewas, Selasa (30/5/2017) lalu di kediamannya di Jalan Medan – Binjai, KM 12,5 Medan dengan kondisi luka tusuk senjata tajam di bagian dada kanan hingga tembus ke jantung.

Usai diidentifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Medan untuk di otopsi. Dari hasil pemeriksaan, dipastikan penyebab kematian korban akibat tusukan senjata tajam yang masih menempel di tubuh korban.

Kepolisian Sektor Medan Sunggal kemudian melakukan penyelidikan. Dalam tempo 1 kali 24 jam, pelaku pembunuhan korban berhasil ditangkap. Pelakunya berinisial AAN, tetangga korban sendiri.

Kepada petugas tersangka mengaku nekad membunuh korban karena sakit hati. Korban kerap menghinanya dan mengatakan dirinya banci. Sebelum tewas, tersangka dan pelaku sempat terlibat adu pukul hingga akhirnya tersangka membawa senjata tajam menusukkan pisau kecil ke dada korban hingga tembus ke jantung.

“Setelah melakukan pelarian, tersangka akhirnya ditangkap petugas di kediaman keluarganya di Kabupaten Karo,” Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho.