DPD PMS Kota Medan Gelar Musda di Hermes Place Polonia

DPD PMS Kota Medan Gelar Musda di Hermes Place Polonia
DPD Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) di Hermes Place Polonia, Jl Mongonsidi Medan, Sabtu (3/6/2017) siang. Diselenggarakannya kegiatan musda ini adalah dalam rangka membahas berakhirnya periodesasi kepengurusan PMS Kota Medan masa bakti 2012-2017.

Kegiatan Musda ini dihadiri oleh sejumlah jajaran Pengurus DPD PMS Sumut, diantaranya Paham Sebayang (Ketua), Gunan Ginting Jawak (Sekjen), Joseph Bangun (Wakil Ketua), serta sejumlah pengurus lainnya.

Selain dihadiri oleh jajarang Pengurus DPD PMS Sumut, Musda ini turut didukung 14 Pengurus Cabang (PC) yang telah terbentuk diberbagai wilayah Kota Medan.

Dalam Musda yang berjalan dengan alot tersebut telah terpilih Israk Sembiring Meliala sebagai Ketua DPD PMS Kota Medan untuk masa bakti 2017-2022.

“Kita berharap kedepannya dengan kepemimpinan abangda Israk Sembiring Meliala, PMS Kota Medan dapat semakin eksis dan menjadikan PMS sebagai wadah Suku Karo, sekaligus sebagai organisasi yang out putnya akan melahirkan pemimpin-pemimpin Karo berpotensi dan berakhlak,” kata Rio Sembiring selaku Ketua Panitia Musda dan Ketua Presidium Sidang.

Selanjutnya ketua terpilih melalui musda akan membentuk kepengurusan PMS Kota Medan untuk masa bakti 2017-2022. “Dalam waktu secepatnya, kita akan segera menyusun kepungurusan DPD PMS Kota Medan secara lengkap,” ujar Israk Sembiring Meliala.