IMKA Eguaninta Fisip USU Dukung Gerakan Karo Tolak Narkoba

IMKA Eguaninta Fisip USU Dukung Gerakan Karo Tolak Narkoba

Imka Eguninta Dukung Gerakan Karo Tolak Narkoba

Sipayo.com – Gerakan Karo Tolak Narkoba (GKTN) yang dimulai dari  diskusi grup WhatsApp kini terus merambah kesemua kalangan. Setelah aksi pemasangan spanduk dilakukan beberapa waktu lalu hampir di semua desa yang ada di Kabupaten Karo, berlanjut dengan pemasangan foto profil Facebook yang juga disambut kalangan di dunia maya secara antusias.

Hari ini #GerakanKaroTolakNarkoba juga disambut Organisasi Mahasiswa Karo IMKA Eguaninta Fisip USU.  Dilansir dari akun Facebook IMKA Eguaninta Fisip USU. Mereka memasang foto dukungan terhadap GKTN ini.

Ketika dihubungi Sipayo.com melalui telepon selular, Ketua IMKA Eguaninta Fisip USU Kinze Bangun mengatakan memang benar mendukung GKTN.

“Mahasiswa Karo harus menunjukan identitas diri selaku mahasiswa yang peduli terhadap generasi muda Karo di kampung halaman yang bebas dari peredaran narkoba,” ujar Kinze.

Dalam hal ini, IMKA Eguaninta Fisif USU siap berpartisipasi penuh dan memulai gerakan melawan peredaran narkoba di Karo yang dimulai dari diri sendiri.

“Dengan gerakan GKTN,  kita harapkan semua elemen IMKA bersatu padu turut mendukung. Mari kita tunjukkan rasa kepedulian kita selaku putra dan putri Karo terhap generasi muda yang tinggal di Taneh Karo Simalem,” tambahnya.