Ini Kisah Sedih di Balik Video Viral Wanita Tanpa Busana versi Akun Gosip

Ini Kisah Sedih di Balik Video Viral Wanita Tanpa Busana versi Akun Gosip
Sipayo.com – Beberapa waktu lalu, sempat viral di media sosial video seorang wanita muda di Jakarta yang berbelanja dan berjalan-jalan di tempat umum tanpa mengenakan busana. (Baca: Video Perempuan Belanja Tanpa Busana Ini Bikin Geger Netizen Indonesia)

Dilansir dari akun Gosip Mak Lambe Turah di Facebook, disebutkan wanita di video yang sempat viral tersebut dikabarkan mengalami gangguan kejiwaan setelah mengetahui pacarnya pergi menikahi sahabatnya. Disebutkan juga sang wanita pernah dirawat di rumah sakit jiwa, bahkan pernah dipasung oleh orang tuanya.

“Tentang video cewek yang nyaris tanpa busana dan jadi viral, tinggalnya di Mencos Paseban. Anak orang kaya. Stress gara2 pacarnya kawin sama teman akrabnya. Pernah masuk RSJ & dipasung sama ortunya. Kalu liat orang rangkulan berdua langsung dia kumat, dia buka bajunya. Tattonya depan belakang…,” tulis akun Facebook Mak Lambe Turah.

Akun tersebut juga turut mengungkakan rasa sedihnya melihat kondisi gadis yang dianggapnya memprihatinkan itu.

“mak turut bersedih buat mbak nya… tapi mak protes sama orang tuanya. Kalo orang kaya seharusnya dibawa ke dokter psikologis ato apa kek, bukannya dipasung…” Tulisnya.

Masih dalam status Facebook yang sama, Mak Lambe Turah turut mendoakan kesembuhan gadis malang itu.

“Ya Alloh kau memang tidak main fesbuk. tapi setidaknya saat mak mengetik ini, didalam hati mak berkata, mak yakin KAU mendengarnya. mak berharap… ada datang seseorang atau ada datang jalan untuk bisa membuat mbaknya sembuh. berikanlah kesembuhan kepada Nya ya Alloh… Amien ya robbal alamin.” Tulis akun itu.