Ini Prediksi Liga Champions Menurut Cristiano Ronaldo

Ini Prediksi Liga Champions Menurut Cristiano Ronaldo
Sipayo.com – Pertandingan final Liga Champions akan dihelat di Cardiff National Stadium, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB yang mempertemukan antara Juventus menghadapi Real Madrid.

Menjelang laga yang menentukan, Cristiano Ronaldo turut bercerita terkait persiapan timnya dalam rangka menghadapi partai pamungkas tersebut.

Menurut Ronaldo, Real Madrid sudah melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan gelar Liga Champions yang ke-12.

“Tim ini baik-baik saja dan kami sudah siap untuk hadapi pertandingan di akhir pekan nanti. Kami sudah bekerja keras dan melakukan berbagai hal untuk mempersiapkan diri. Lawan kami merupakan tim yang kuat. Namun kami harus tetap tenang dan terus berpikir positif,” ucapnya pada Mediaset Premium.

Meski demikian, pemain dengan julukan CR7 tersebut berpendapat segala kemungkinan bisa saja terjadi di partai final kali ini.

“Situasi apapun bisa terjadi, namun kami yakin bisa mengalahkan Juventus. Mentalitas kami tetap sama untuk setiap pertandingan dalam rangka meraih kemenangan,” ujarnya.

Meski demikian, Ronaldo dan kawan-kawan tetap harus meningkatkan kewaspadaan. Sebab dua tahun lalu, Madrid punya pengalaman buruk ketika bertemu dengan Juventus. Tampil di semifinal Liga Champions, Los Blancos kalah agregat 2-3.

“Pertarungan nanti sepertinya akan sangat hebat. Pertahanan mereka sungguh kuat, namun kami punya serangan yang bagus. Hal kecil dapat mempengaruhi jalannya pertandingan. Saya harap Madrid bisa memanfaatkan kesalahan Juventus dan semoga Buffon serta lini belakang mereka tampil buruk di laga nanti,” tambah pemain nasional Portugal itu.