Ini Wejangan Habibie Kepada Sandiaga Uno dalam Memimpin Jakarta

Ini Wejangan Habibie Kepada Sandiaga Uno dalam Memimpin Jakarta
Sipayo.com – Dalam acara buka puasa bersama di kediaman Mantan Presiden Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2017), calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan wejangan dari Presiden Indonesia ketiga tersebut.

“Tadi (dapat pesan), pertama harus amanah, yang kedua banyak sekali yang menaruh perhatian dunia internasional kepada Indonesia. Pastikan keberagaman kita tetap terjaga, juga toleransi kita,” kata Sandi

Sandi juga kembali diingatkan oleh Habibie untuk tidak mengabaikan perkembangan teknologi dan digital. Dalam memimpin Ibu Kota, ia dipesankan untuk berinovasi dengan dua hal tersebut.

“Kembali lagi beliau terus bilang bahwa kita tidak boleh hilang fokusnya untuk terus mengembangkan inovasi melalui teknologi dan digital,” tukasnya.

Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno hari ini berbuka puasa dengan sejumlah elite Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Acara tersebut berlangsung di kediaman B.J. Habibie di Jalan Patra kuningan XIII, Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh nasional, yakni Ketua ICMI yang juga Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie, mantan Ketua DPR RI Akbar Tandjung, mantan Mendikbud M. Nuh, dan Rektor Universitas Pertamina Akhmaloka. Sandi sendiri hadir di lokasi sekitar pukul 18.45 WIB.