Inikah Alasan Pasangan Asal Malaysia Lakoni Prewedding di Gunung Sinabung?

Inikah Alasan Pasangan Asal Malaysia Lakoni Prewedding di Gunung Sinabung?

Foto Prewedding di Kaki Gunung Sinabung (Facebook)

Sipayo.com – Seorang fotografer bernama Keow Wee Loong asal Malaysia bersama kekasihnya melakoni sesi foto prewedding di 15 negara. Salah satu negara yang dipilih justru Indonesia, bahkan objek yang dipilih adalah Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Lalu apa sebenarnya alasan Keow dan kekasihnya memilih Sinabung sebagai salah satu tempat foto prewedding? (Baca: Wow! Pasangan Kekasih dari Malaysia Ini Lakoni Foto Prewedding di Gunung Sinabung)

Dalam beberapa kali kesempatan Keow tampak mempublikasikan foto-foto Gunung Sinabung di akun Facebook pribadinya. Mulai dari foto fenomena jagat raya ‘milkyway’ yang difoto di seputaran Gunung Sinabung, hingga foto momen-momen berada di 7 desa ‘hantu’, yakni desa yang sudah ditinggalkan oleh pengungsi korban erupsi Sinabung.

“Ini adalah cerita yang luar biasa dari kota hantu yang tak terlupakan,” demikian salah satu keterangan foto yang diunggah Keow di Facebooknya, terkait foto-foto desa di bawah kaki Gunung Sinabung yang sudah lama ditinggal oleh penduduknya.

Ketertarikan akan suasana Sinabung, sekaligus faktor kedekatan wilayah antara Malaysia dengan Sumatera Utara, mungkin menjadi faktor alasan, sehingga dalam mengabadikan foto prewedding bersama sang kekasih, Keow juga lakoni di kaki gunung yang sebenarnya sudah pernah dianggap ‘mati’, namun justru dalam kurun beberapa tahun terakhir tak pernah berhenti bergejolak.