Jalur Medan – Berastagi Macet di Malam Lebaran, Ternyata Ini Penyebabnya

Jalur Medan – Berastagi Macet di Malam Lebaran, Ternyata Ini Penyebabnya

Foto: Macet di Jalur Medan – Berastagi

Sipayo.com – Jalur Medan – Berastagi mengalami macet total di Malam Lebaran, Sabtu (24/6/2017) tepatnya di seputaran Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sipayo.com, diketahi hujan deras yang terjadi sejak sore hari di seputaran Desa Sibolangit, menyebabkan pohon tumbang. Hal inilah yang menjadi penyebab utama kemacetan panjang terjadi hingga malam ini.

Dari keterangan salah satu warga Desa Sibolangit, Andre Tarigan mengatakan pohon tumbang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB. “Hingga kini pohon tumbang tersebut belum dapat dibersihkan dengan tuntas karena keterbatasan tenaga dan alat,” ujarnya.

Tarigan berpesan, bagi pengguna jalan yang hendak menuju dan dari Kabupaten Karo ke Medan agar tetap waspada melewati jalur ini, sebab di jalur Medan – Berastagi, khususnya di daerah Sibolangit saat ini sedang dilanda hujan lebat dan angin kencang.

“Dengan keadaan cuaca yang sedang tidak bersahabat, dimohon kepada pengendara agar berhati-hati bila melalui jalur Medan – Berastagi, khususnya di seputaran Sibolangit,” tutupnya.