Kenapa Demian Bisa Masuk America’s Got Talent? Berikut Alasannya…

Kenapa Demian Bisa Masuk America’s Got Talent? Berikut Alasannya…
 
Sipayo.com – Banyak diantara kalangan netizen memberikan tanggapan negatif terkait aksi Demian Aditya di ajang America’s Got Talent. Hal ini tentu membuat Demian kecewa, karena usahanya membawa nama Indonesia justru seolah tak dianggap.

Menanggapi tudingan bahwa keberhasilan Demian dicapai dengan cara kurang baik, manajer Demian, Lutvi pun akhirnya angkat bicara. Menurut LUtvi, tudingan bahwa keberhasilan Demian muncul di panggung America’s Got Talent karena settingan jelas-jelas tidak benar.

“Jelas ga bener banget. Kita semua tahu kualitas Amarika untuk membikin acara seperti itu. America’s Got Talent kan acara nomor 1 di Amerika, setahu saya. Jadi mereka pastinya ga sembarangan untuk mengaudisi orang,” ujar Lutvi.

Lutvi pun menjelaskan awal mula Demian bisa tampil di ajang ternama Amerika tersebut. Keaktifan Demian di media sosial adalah salah satu faktor kunci dirinya ditarik oleh pihak penyelenggara. (Baca juga: Demian Kritik KPI dan Khawatir Seni Sulap Bakal Hilang di Indonesia)

“Sebenarnya Demian bukan daftar atau gimana, tapi dapat invitation dari AGT tahun 2016. Saat itu dihubungi diminta ikut di season 11. Tapi kita terlalu mendadak, pas mau urus visa ternyata ga nutupin untuk keluar negeri, jadi dicancel. Tahun 2017 ditawari lagi. Kita ga langsung percaya, takut hoax. Sempat kroscek via email, cari informasi dari kru atau siapapun, ternyata benar. Akhirnya kita coba serius dan baru 2017 bisa berangkat,” lanjutnya.

“Juri America’s Got Talent sebenarnya sreg dan udah cari tahu di YouTube, di socmed. Profil Demian juga udah dipelajari sama mereka Kemudian mereka kasih gambaran garis besar permainan,” lanjut Lutvi mewakili